Monday, April 13, 2009

Say goodbye to the past, welcome to present and get the best future

Say good bye to the past, welcome to the present and get the best future

Kata-kata tersebut tiba-tiba saja muncul di otak gw ga tau kenapa mungkin gw dah merasa terlalu jenuh dengan semua kegiatan yg selama ini gw jalanin serasa ga ada artinya hari-hari yang gw jalani terasa berjalan gitu ajah tanpa suatu arti yg pasti.......

mungkin dengan semua kegiatan gw itu membuat untuk berpikir apa yang menjadi resolusi dari semua itu dengan menggunakan istilah yang ada di atas tersebut,,,,,yaitu :

"say good bye to the past" memliki sebuah arti bahwa yang sudah terjadi itu ga bisa lagi kita ulang semua kegiatan gw yg ga ada meaning itu pengen gw tinggalin jauh-jauh dari kehidupan gw di masa kini seperti terlalu banyak ingin bermain bersama temen-temen gw sehingga terkadang membuat gw menjadi lupa apa yg menjadi tujuan utama gw di hari ini dan meninggalkan semua kemalas gw di masa lalu dan mulai untuk menjadi lebih fokus apa yg harus gw lakuka di hari ini,,,,,,,,

"wellcome to the present" berarti di selamat datang di hari ini itu membuat gw untuk selalu berpikir apa yg menjadi fokus kegiatan gw di hari ini biar gw bisa menjalani semua kegiatan gw dengan langkah membuat jadwal dan rutinitas yg pasti mulai dr kegiatan yg paling primer sampai ke sekunder,,,,,,,,,

"get the best future" semua itu kalo gw jalani mudah-mudahan dapat memberikan masa depan yg lebih baik dari pada hari kemaren dengan menjadi lebih fokus dalam menjalani kehidupan di masa kini dan berusaha untuk tidak mejadi malas,,,,,,,^^!

karena kita tidak pernah tahu apa yg akan terjadi di esok hari yg kita tahu hanyalah apa yg harus kita lakukan hari ini, maka jalanilah hari ini lebih baik dari hari kemarin,,,,,,,

good luck guys,,,,,^^!

No comments:

Post a Comment